BISNIS ONLINE GRATIS $10

Minggu, 29 Juli 2012

BISNIS ONLINE TANPA MODAL LANGSUNG DAPAT $100.00

Cara Dapat Uang dari Internet,$100 tanpa Modal

Bagaimana Cara Mendapatkan/ Menghasilkan Uang Dari Internet?, itu adalah pertanyaan yang Saat ini paling banyak di cari,  ya memang benar, saat ini peluang bisnis di internet sangatlah menjanjikan, terutama jika kita mengetahui Bagaimana dan Dimana Kita Bisa Mendapatkan Uang Dari Internet dengan Gratis tentunya. Tapi dilain pihak banyak juga situs-situs yang menjuru ke arah Scam atau Spam untuk itu kita juga harus lebih berhati-hati agar tidak sampai melakukan usaha yang sia-sia. Berikut ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet yaitu dengan menggunakan Virtapay, saya lebih suka menyebutnya Cara Menghasilkan Dollar Gratis Melalui Virtapay, saya juga akan menjelaskan Cara Daftar di Virtapay.

Virtapay merupakan salah satu Online Payment Processor layaknya PayPal, AlertPay dan sejenisnya, meskipun tergolong baru dan masih pada tahap Pra Louncing namun Virtapay cukup menjanjikan dengan berbagai penawarannya yang bikin ngiler dan geregetan. Bayangkan saja, dengan hanya mendaftar dan bergabung di Virtapay anda akan lansung mendapatkan Bonus $100 Gratis di saldo account Virtapay anda..

Ada juga Bisnis Online GRATIS langsung dapat $10 dan bisnis online ini sudah dijamin bisa widraw atau bisa dicairkan. Nama bisnis online ini adalah PROFIT CLICKING. untuk petunjuk pendaftarannya bisa langsung klik disini, atau langsung daftar disini

Mudah kan???
nah buat sahabat yang ingin dafatr silahkan ikuti petunjuknya di bawah ini :

1. Daftar klik DISINI BISA JUGA KESINI DI SINI
maka akan muncul website seperti di bawah ini




2. "Click Here to join Now" di sebelah kanan yang tulisan berwarna biru, lalu isi username, Email dan Pasword pilihan anda.ingat jangan mendaftar atau login pake Facebook walaupun di sana ada menu login with facebook,karena login/daftar pake Fb sangat mudah di bobol,,lebih baik pake email pribadi saja.
3.centang kotak yang berisi kata di pinggirnya "I agree to the term" lalu klik continue
4.Lakukan Verivikasi Email anda dengan mengklik "Subscription"
5.maka akan muncul tab baru,di sana anda masukan kode Captha yang di sediakan laluk klik "Complete Subscription Request.."setelah berhasil "close windows"
6.klik "here to login"di bawah dan masukan username dan pasword anda,,

Selesai deh anda langsung mendapatkan $100

 Cukup mudah dan sangat tidak susah,Anda Daftar sudah dapat $100,,mantaappp.

Selanjutnya Jika sahabat ingin mendapatkan lebih banyak lagi Dollar dari Virtapay,,Silahkan sobat Investasikan minimal $100 dari akun virtapay anda,investasikan ke akun Virtapai admin yang usernamenya Jhonparker ,,di hari ketika anda mendaftar,,jangan menginvestasikan keesokan harinya,dengan anda menginvestasikan $100 maka akun virtapay anda akan bertambah $40 setiap anda login 2 hari sekali,tapi ingat jangan login 1 hari sekali harus 2 hari sekali atau lebih,,karena jika login 1 hari sekali emang tidak apa2..tapi jumlah dollar yang masuk ke akun anda cuma kurang lebih $18 saja,Dan jika sudah mencapai $500 atau lebih sedikit silahkan investasikan lagi $100 ke akun admin yaitu  Jhonparker  untuk menghindari penghapusan akun virtapay anda.
maka profitnya berjalan lagi setiap anda login seperti biasa,,dan ulangi terus setiap kelipatan $500,,perhitungan dan cara kerjanya nya seperti di bawah ini :
1. ketika anda daftar anda dapat $100 untuk di investasikan.
2. terus klik menu"send" maka muncul 3 kolom yang harus di isi.
3. isi kolom pertama dengan jhonparker
4.isi kolom kedua dengan jumlah "100.00"
5.isi memonya dengan " Purchase of good"
6.lalu klik "send it "
7.selesai deh,,jangan lupa untuk logout
8.loginlah setiap 2 hari sekali,,misalkan anda daftar tanggal 23 terus pada tanggal 25 anda harus melakukan login maka akun virtapay anda Bertambah $40 terus anda login lagi tanggal 27 bertambah lagi jadi $80 dan seterusnya,Setiap bertambah $500 atau lebih sedikit anda harus menginvestasikan lagi $100 untuk menghindari penghapusan akun virtapay anda,,yang $400 adalah profit yang bisa di ambil,,teruslah investasikan lagi $100 setiap bertambah $500,,dan seterusnya dan juga jangan lupa login 2 hari sekali itu untuk menambah profitnya lebih cepat,,

pertanyaanya ,bagaimana cara menukarkan uang tersebut ke Rupiah??
jawabanya,sangat mudah,,anda tinggal tukarkan Dollar Virtapay tersebut Ke PAYZA di salah satau website Exchange Virtapay,To PAYZA(ALERTPAY),di http://www.exchangevp.com/ dan Exchange ini akan menerima penukaran VIRTAPAY pada bulan september 2012 mendatang,kalau nanti bulan september promo bonus $100 ini akan habis dan tidak bisa mendapatkan bonus lagi,maka dari itu buat sahabat sebelum bulan september datang cepat-cepatlah mendaftar,nanti pada bulan september kita kirimkan saldo Virtapay kita ke PAYZA(ALERTPAY), nah buat sahabat yang belum punya PAYZA,silahkan ikuti panduan cara daftarnya klik DI SINI

Selanjutnya,Untuk menukarkan saldo PAYZA(ALERPAY) ke Rupiah tinggal kita jual Dollar PAYZA tsb di http://www.iwanchanger.com maka Iwanchanger.com akan mengirimkan rupiahnya ke Bank kita BRI,BCA,Danamon,BNI dan lain-lain.

Catatan :Jangan Menggunakan LR(Liberty Reserve) untuk menukar saldo VIRTAPAY,karena Banyak Hack yang mampu mencuri saldo anda,kalau pake PAYZA di jamin aman.Exchange virtapay di buka pada bulan sepetember 2012.

jangan lupa ajak juga teman dan saudara-saudara sobat untuk daftar dan mengunjungi blog ini,agar mereka juga kebagian dapat bonus $100.Jangan sampe daftar lewat situs lain atau mengetik url langsung dari browser,karna bnyak yang memphising/tipuan URL virtapay tersebut,maka dari itu klik lah hanya URL yang ada di blog ini untuk daftar "Virtapay",walau nama URL dan websitenya sama tapi banyak peniruan dari Hacker jahat.Kecuali untuk login bebas.

13 komentar:

  1. gimana cara daftar pada : http://www.exchangevp.com
    soalnya setelah saya browser ee.. ternyata yang keluar pendaftaran blog

    BalasHapus
  2. LINK APA ITU GAN? DICOBA AJA GAN, KALO AGAN MINAT. TP SAYA TIDAK PERNAH IKUT DI http://www.exchangevp.com

    BalasHapus
  3. saya udah daftar di link agan,terima kasih

    udah masuk di profitclicking belum gan kalo belum
    gabung ajad di http://www.profitclicking.com?r=topan68

    BalasHapus
  4. link http://www.exchangevp.com/ yang anda ketik diatas isinya adalah pendaftaran blog persis seperti yg saudara Shofyan Ats bilang.trus apa dong linknya untuk menukar saldo virtapay ke payza?

    BalasHapus
  5. makasih gan infonya.....
    tapi yang invest ke admin johnparker itu bener pa ga......?

    BalasHapus
  6. join here get $100
    http://www.virtapay.com/r/zardani77

    BalasHapus
  7. saldo vitapay tidak bisa di tukarkan ke payza atau ke LR dll virtapay situs scam penipu saldo virtapay cuma bisa di pakai di virtapay aja kalau di tempat lain gak laku dollar Virtapay gak ada harga'nya hanya angka doang

    BalasHapus
  8. ya maaf bos, kayaknya gak jelas juga, buktinya ni gaka da minta akun paypal atau sejenis nya, so duit nya gak bisa di apa2in.....

    BalasHapus
  9. Jadi gymana nih para blogger cara menukarkan dollar virtapay ,ada solusi nya tidak ?

    BalasHapus
  10. kalok mau tukar saldo di vrtapay menjadi RP disini tempatnya http://only-exchange.ug/?ref=U5910189

    BalasHapus
  11. Info yang diberikan Agan @Zein shosen yang bisa dipercaya.
    http://www.virtapay.com/r/wbsnhr

    BalasHapus
  12. Zzzzz Si Zein mah ngibul tuhh,, malah abis smua saldo kita di Virta maupun LR..
    lo ngibulin org DOSA loh

    BalasHapus