BISNIS ONLINE

Sabtu, 23 Agustus 2014

Download Game Balap Mobil Keren StaR Racing Mirip Sungguhan Terbaru Gratis

Download Game Balap Keren Mobil StaR Racing Mirip Sungguhan Terbaru Gratis : saya akan share tentang game gratis yang ringan untuk pc namun kualitas tampilannya mirip sungguhan yaitu game balap mobil Star Racing terbaru dan terbaik pada tahun 2014 ini, game balap mobil ini memang terbukti mirip sungguhan sob, kalau sobat tidak percaya silahkan sobat langsung lihat saja nati screenshot tampilan gambar game balap mobil star racing mirip sungguhan for pc ringan ini ya. game star racing ini memang menjadi game balap modil yang banyak di gemari saat ini, di karenakan tampilannya yang bagus serta controlingnya sangat mudah sekali untuk kita gunakan, lebih lebih apabila putra putri anda yang masih kecil ingin memainkan game balap mobil ini pasti anda akan mudah sekali mengajarkannya untuk bermain game balap mobil star racing 2014 ini nantinya.

Namun, sebagai orang tua anda harus tetap mengontrol aktivitas dari anak - anak anda ya, jangan sampai nanti saking ketagihan bermain game terus, nilai akademik sekolahnya bisa anjlok, tentunya ini menjadi tugas tanggung jawab kita sebagai orang tua, jadi saya sarankan game balapan mobil ini anda berikan kepada anak anda untuk di mainkan ketika waktu hari libur, atau setelah belajar dan mengerjakan tugas rumahnya ya. biar nanti akan terjadi keseimbangan antara prestasi akademik dan prestasi kekreatifitasan otak kanannya.

Sebelum memainkan game house balapan ringan untuk pc ini, sebaiknya sobat harus melakukan aktifitas training atau latihan terlebih dahulu, untuk lebih mengenal situasi dari arena balapan, controlingnya, dan pastinya melatih ketangkasan tangan kita terhadap keyboard komputer dalam mengendalikan mobil balap pada game star racing ini. setelah anda menguasai betul arena dan sudah lihat mengontrol mobil balap menggunakan keyboard, maka anda langsung saja untuk melakukan mode balapan langsung melawan CPU / komputer sesuai dengan tingkat kesulitan yang ada pada game balap mobil mirip sungguhan untuk pc ini ya.

Screen Shoot Game Star Racing Untuk Pc :

Game Balap Mobil StaR Racing Mirip Sungguhan Terbaru

Game Balap Mobil StaR Racing Mirip Sungguhan Terbaru

Game Balap Mobil StaR Racing Mirip Sungguhan Terbaru

Download Game Balap Mobil StaR Racing 3D Mirip Sungguhan Terbaru Gratis


Sistem Yang disarankan Untuk bermain Game Star Racing PC :

    - Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
    - Processor 800 Mhz or better;
    - RAM: minimum 1024Mb;
    - DirectX 9.0 or higher;
    - DirectX compatible sound board;
    - Easy game removal through the Windows Control Panel.


Games balap mobil Star Racing controlnya lumayan banyak. Namanya juga game balap dengan kualitas tinggi, pastinya tombol-tombol navigasi permainan juga bervariasi. Jadi harus diingat-ingat agar tidak salah memencet ketika sedang bermain. Namun sebagian control itu tidak semuanya dipakai pada tiap pertandingan. Kita juga bisa bisa merubah letak kamera, merubah gigi secara manual, bahkan kursi mobilnya pun bisa kita setting sendiri. Di situ nanti akan ada tombol setingan untuk menyeting kurisnya. Jadi, perlajari dulu masing-masing navigasi itu sebelum anda memulai petandingannya.

Nah, pada saat sobat sudah mahir tentunya sobat akan melakukan balapan dengan menginjak gas mobil sampai kecepatan maksimal, karena inilah yang di harapkan para penggila game balap mobil, namun anda jangan terpukau dengan kecepatan yang maksimal terus, anda haruslah tetap memperhatikan lintasan jalan yang ada, baik itu ada tikungan, serangan dari mobil lawan, serta gangguan gangguan yang ada pada jalan lintasan game star racing. selain itu anda juga harus menguasai betul sistem pengereman mobilnya ya, agar tidak sering terjadi crash atau tabrakan, kan eman eman toh, mobil sobat sudah bagus, kencang, dan keren akhirnya hancur ringsek akibat kelalaian anda yang kurang mahir dalam sistem pengereman.

0 komentar:

Posting Komentar