BISNIS ONLINE

Rabu, 01 Oktober 2014

Download Tama Software Pepakura Designer 3.1.4

Tama Software Pepakura Designer 3.1.4


Download Tama Software Pepakura Designer 3.1.4 : selamat pagi sobat, kali ini saya akan memberikan sebuah software aplikasi yang unik dan menarik nich, yaitu software yang berfungsi membantu kita membuat desain 3D kesukaan kita menggunakan kertas lipat sob, jadi sebelum sobat membuat langsung dari kertas lipat, sobat harus mempunyai rencana desain yang akan sobat buat terlebih dahulu, agar nantinya sobat dapat dengan mudah dan cepat prakteknya dalam berkreasi menggunakan kertas lipat, software ini sangatlah populer di negara Jepang, karena software ini juga di buat oleh sebuah developer negara jepang sob. jadi buat sobat yang merasa kebingungan dalam berkreasi menggunakan kertas lipat, saya sarankan sobat harus menggunakan software Tama Software Pepakura Designer 3.1.4 Full Version Terbaru 2014 ini terlebih dahulu. dan tentunya software aplikasi ini lebih mudah kita gunakan apabila sobat menggunakan software CorelDraw X7 yang perlu keahlian tinggi untuk mendesainnya.

Pepakura Designer allows you to create your own paper models easily from 3D data used in 3D CG software. Rather than relying on preset templates, the application encourages you to experiment with your own designs.

Please note that Pepakura Designer doesn't have any 3D modeling functions. You need to create your own 3D models with another 3DCG software such as 3D Studio, LightWave, Softimage etc.

Download :

Password : jembersantri.blogspot.com

Supported 3D file formats
* Wavefront (obj)
* AutoCAD 3D (dxf)
* Metasequoia (mqo)
* 3DS Max (3ds)
* Lightwave (lwo)
* Binary STL (stl)
* Google Earth4 (kml, kmz)

Demikian ulasan saya tentang Download Tama Software Pepakura Designer 3.1.4 Terbaru Gratis ini sob, semoga bisa bermanfaat buat sobat..!!!

0 komentar:

Posting Komentar