BISNIS ONLINE

Rabu, 23 Juli 2014

Film Adventure Divergent (2014) WEB-DL + Subtitle Indonesia

Film Adventure Divergent (2014) WEB-DL

Selamat sore sobat blog download film terbaru 2014, kali ini admin akan memberikan sebuh film Adventure Divergent terbaru 2014 untuk anda, film ini adalah buatan negara USA sob, film yang sangat di tunggu tunggu nich, karena keseruan petualangannya melawan musuh musuhnya yang kejam. oia pada flm divergent ini sudah saya lengkapi dengan subtitlenya juga ya sob. oke langsung saja berikut penjelasan tentang film Divergent 2014 ini.

Download Film Divergent (2014) Terbaru Gratis
- Release : 21 March 2014
- Quality : WEB-DL
- Genre : Adventure, Romance, Sci-fi
- Country : USA
- Starcast : Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet.
- Encoder : Ryemovies, SHQ@Ganool
- Rating Imdb : 7.4/10

Film aksi berjudul “Divergent” menceritakan tentang manusia dewasa yang dibagi menjadi lima jenis menurut karakteristik mereka masing- masing. Kelima jenis kategori tersebut adalah Candor (jujur ), Erudite (genius) , Amity (suka damai), Dauntless (pemberani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih).

Sedangkan untuk kategori "Divergent" adalah kategori yang tidak termasuk ke dalam kelima jenis kategori karakteristik tersebut karena memiliki berbagai macam kepribadian yang menonjol dalam dirinya.

Seorang wanita bernama Tris diperankan oleh Shailene Woodley harus menghadapi tes penentuan nasibnya.Tris merasa gugup dan penasaran sekaligus ingin mengetahui berada di golongan manakah dia berada. Namun di saat menjalani tes, Tris merasa ada yang tidak beres dan kemudian hasilnya dia tidak termasuk ke dalam 5 golongan yang ada. Lalu seorang wanita yang menguji dirinya dan menyuruh Tris untuk menjaga rahasia identitas dirinya sebagai seorang Divergent.

Trailer Film Divergent  2014




Link Download Film Gratis 2014 Divergent WEB-DL AVI MP4 MKV
Clik here...

MP4 : | TusFiles | Uppit

720P : | Idup.in
NOTE : Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com (if needed)

Subtitle : | Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar