BISNIS ONLINE

Senin, 21 Juli 2014

The Other Woman (2014) Bluray Digital HD + Subtitle Indonesia

The Other Woman (2014) Bluray Digital HD + Subtitle Indonesia
Selamat malam sobat setia blog download film terbaru, kali ini saya akan memberikan film bernuansa romance, film yang berjudul The Other Woman 2014, film ini di buat oleh produser negara USA America, dan di bintangi serta di perankan oleh Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton, film ini sangat romantis sekali sob apabila di tonton, untuk itu segera di sedot ya filmnya ini.
 
Download Film The Other Woman (2014) Terbaru Gratis
- Release : 25 April 2014
- Quality : Bluray
- Genre : Comedy, Romance
- Country : USA
- Starcast : Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton.
- Encoder : Ryemovies, Ganool
- Rating Imdb : 6.4/10

Synopsis Film The Other Woman (2014):
Mark King (Nikolaj Coster-Waldau) merupakan salah satu bagian dari kelompok pria yang punya daya tarik sangat besar sehingga mampu menjadikan para wanita dengan mudah jatuh kedalam pelukannya. Salah satunya adalah Carly Whitten (Cameron Diaz), seorang pengacara sukses yang terperanjat dalam tangkapan pesona Mark yang seolah selalu memancarkan sinarnya.

Namun ada satu hal yang selalu sulit untuk Carly wujudkan, mempertemukan Mark dengan ayahnya yang juga masih berjiwa muda, Frank (Don Johnson). Hal tersebut pula yang kemudian menjadikan Frank memaksa Carly untuk bergerak, tidak hanya sebatas menerima penolakan dari Mark, dan cara pertama yang ia lakukan adalah dengan mendatangi kediaman Mark serta memberikan kejutan berupa role playing.

Celakanya justru Carly yang menerima kejutan, sumbernya adalah Kate King Tapped Out (Leslie Mann), wanita berstatus istri dari Mark. Perundingan coba mereka bangun untuk mencari solusi, namun sayangnya sebuah fakta lain dengan hadirnya wanita lainnya pada diri wanita seksi bernama Amber (Kate Upton) memaksa mereka untuk bergerak lebih jauh, aksi balas dendam.

Trailer Film The Other Woman

 

Link Download Film Gratis The Other Woman (2014) Bluray AVI MP4 MKV
Clik here...

AVI : | TusFiles | Uppit

MP4 : | TusFiles | Uppit

720P : | Rodfile
NOTE : Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com (if needed)

Subtitle : | Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar